Thursday, June 9, 2011

"Tak Kan Pernah Ada Koma Untukmu"


Berdiskusi dengan hati..

Tak ada yang istimewa di sore ini, selain kamu.
Saya mungkin tidak terlalu paham dengan cinta dan baru saja mengenalnya.

Yang saya tahu, ini sesuatu yang dewasa, sesuatu yang tidak berada di area abu-abu. Sesuatu yang beda, yang tak bisa terpecahkan dengan nalar.

Yang saya tahu, kedua malaikat di rumahku menyukaimu beserta dayang-dayangnya. Sangat menyukaimu. Hingga ketika ingin menghilang dan mundur mereka kan siap menerkamku kapan saja seraya berteriak, Pertahankan dia!!!!
Berpuluh kesatria siap memburu, namun kamulah yang terpilih bagi mereka.
Mengapa mesti kamu?? Mengapa bukan orang yang bertahun sudah saya kenal?
Kembali berdiskusi dalam hati….

Hingga saya sadar, kamu bukanlah yang sempurna untukku. kamu itu satu paket. Tidak sekedar yang saya inginkan, namun juga yang benar-benar saya butuhkan. Titik. Dan berharap tak kan pernah ada koma.

3 comments:

  1. mas mas yang senyum diatas da hehe :p

    ReplyDelete
  2. Waaaa...what is his name mil? orang mana?

    waiting your walimah impacienly!!!! :D

    ReplyDelete