Wednesday, July 27, 2011

'Carpe diem'



Terlalu banyak orang yang meragukan keputusan ini. How come mil??. I said with them. I did it my Way!
Jika ini bukan yang terbaik...
Jika penyesalan pada akhirnya....



Saya akan menghadapinya!! Face it! I tougher than I think!

Saya yakin dimanapun saya berada nantinya, saya terlahir sebagai perempuan kuat.

'Carpe diem' hmmm....actually, saya tak pernah tau apa yang kan terjadi di esok hari. akankah petualangan baru ataukah kematian yang kan datang menjemput. Saat ini, hari ini, itulah action pertamaku, saya terlanjur meng-enter komputer dalam hidup saya. MENIKAH (tepat terpampang di buku harian bagian muka,ditulis caps lock, Bold, miring hehe :p). Dan saya siap dengan tantangan yang akan saya hadapi nantinya.


'Carpe diem' Rebutlah hari ini.Raihlah saat ini.

No comments:

Post a Comment