Tuesday, May 5, 2015

My Mei is very blue, red, black etc..

“Kita baru percaya jika itu takdir terbaik, ketika sudah berusaha berdarah-darah namun tetap saja gagal”...


Tagline yang sangat Hah! Di bulan ini... Oke well,, perasaan saya dikejutkan oleh sederetan pengumuman kegagalan.. mulai dari kegagalan suami untuk lolos beasiswa,, kegagalan saya apply di suatu univesitas xxx then kegagalan saya untuk apply beasiswa tesis (tepatnya ga jadi daftar karena uda telat time dead nya), and so on and so on. Perfect! Right!...


Life must go on..


Saya berusaha memberi semangat for My Wardana yang sudah patah arang.. Futur beberapa hari membuat saya sadar bahwa gagal-nya saya ataupun suami karena kami kurang memantaskan diri.. Yups.. keluarga kecil ini berjuang untuk meraih bintang di tengah riwehnya aktivitas, mulai dari hidup nomaden, beban pekerjaan suami yang makin berat then golden age-nya my baby boy sehingga harus meluangkan waktu lebih untuk menuntaskan perkembangan emasnya and so on and so on...


Dalam hati kecil, saya belum sepenuhnya percaya bahwa ini takdir terbaik kami untuk gagal karena perjuangan kami belum tuntas..


Jikapun setelah berjuang dengan sangat keras dan kami gagal kembali,, seperti layaknya teletubies kami akan berpelukan... Co cweeeeett... enak ya uda nikah


Ps : Abe Wardana, Keep your fighting ya


No comments:

Post a Comment