Friday, August 19, 2011

Last in Love...



Harapan saya tidak muluk-muluk...
*tangan di dagu, sembari membayangkan sepersekian detik


sebuket mawar dan surat cinta setiap pekan atau memberikan kejutan di gang sebelah rumah? persis adegan drama enam tahun silam...
ahhhh,,,sepertinya terlalu berlebihan untuk makhluk seumuran kami hehe:p, saya tau orang di samping saya ini tidak pintar menulis, apalagi membuat kejutan


membuat film dan meletakkannya di pojok rumah yuk yah yang membuat seantero kos kaget,,
tersipu ketika saya teringat kejadian itu.
hmmm... saya sangat yakin, makhluk manis di samping saya ini tak punya banyak waktu tuk melakukan hal remeh temeh yang lebih mirip film unyu-unyu ketimbang reality show


menutup lembaran diary dan saya sadar seberapapun kekuaranganmu, setidakmampunya dirimu tuk membuat drama-drama indah bak film korea, kamu, yah kamu! makhluk manis di samping saya, 'kepadamulah tempat saya berpulang pada akhirnya nanti'.






Ps. Ketika cinta tidak tahu bagaimana caranya memberi dan menerima tanpa syarat, itu bukan cinta, melainkan sebuah transaksi. (Emma Goldman)





No comments:

Post a Comment