Friday, April 10, 2009

kita di sini untuk belajar bukan???

Ketika lay outnya terlalu sederhana, ajarilah aku teman…

Ketika sastra ini kurang bermakna, bolehlah kalian meminjami aku buku-buku sebagai referensi untuk menulis.

Ketika blog ini adalah blog paling buruk di dunia, terima kasih atas sanjungannyaJ karena sesuatu yang buruk, jelek dan jahat adalah penyeimbang dunia hehehe…

Ketika tulisannya terlalu mengerikan kerna berisi tentang kematian, hmmmm…aku tak akan mengubahnya! Toh ending hidup kita adalah kembali kepadaNya.

Di dalam buku chicken soup four the woman soul halaman 38, saat si Charles slack merasa sebagai orang paling bodoh di dunia karena salah dalam menjawab pertanyaan matematika, seisi kelas menertawakannya.

Si guru menghentikan mereka dengan pandangan mata tegas kemudian dia berkata, “Kita semua ada di sini untuk belajar bukan????”


Aku Dengan Segala Keakuanku

Bukan binatang jalang yang terbuang ataupun makhluk sang pemuja cinta, yang ketika ruang rindu mulai terhampar ku mulai merengek tuk bertemu dengannya……..

Bukan ,,,,,,,,,itu bukan aku!!!

Aku dengan segala keakuanku adalah…

Seutuhnya makhluk Sang kholiq,,,makhluk kecil yang penuh khilaf dan tak ada keagungan sekecil abupun dalam jiwa ataupun ragaku

Dan makhluk yang ketika letih akan episode-episode kehidupan ini, pembaringan panjang akan menjadi singgasana terakhir bagiku, ..

Dalam sajak perenungan panjangku, ku lantunkan seuntai kata “Tak perlu menangisi hidup, belajar saja menari dengan gerakan gemulaimu pada irama-irama yang telah tercipta!!!hirup saja kepedihan itu karena satu saat kau akan menghembuskannya.


1 comment: